05 Oktober 2008

SESUATU YANG GILA

07 November 2007

Suatu hari ketika saya dikejutkan oleh hal yang sangat luar biasa dari hal yang sungguh biasa. Telur ayam kate saya menetas...... . Saya sudah sering melihat bagaimana proses telur yang menetas lewat tV atau kdang dengan mata sendiri dan itu adalah hal yang saya rasakan sebagai sesutau yang biasa, lha kan memang sudah seharusnya begitu..... Kebiasaan itu wajar karena 2 ayam kawin dengan perlu berlari-lari sebelumnya, lalu ayam betina bertelur dan dierami dan sesudah 21 hari menetas. Mata saya melihat hal ini sebagai kewajaran biasa.

Tapi, hari itu, saya melihat sesuatu yang berbeda. Bagaimana mungkin calon anak ayam bisa secara sadar (mungkin) mematuki kulit telurnya sendiri dan keluar dai cangkangnya. Dari mana si anak ayam bisa tahu bahwa caranya keluar dari cangkang. Siapa yang mengajari si anak ayam?

Tiba-tiba saya dikejutkan lagi oleh perasaan yang muncul secara mendadak. Ada sesuatu yang menggerakkan saya untuk langsung berkomentar "GILA!!!". Gila yang menakjubkan, bukan gila seperti tingkah saya yang menakutkan orang lain. GILA!! Kok bisa ya semua ini terjadi? Keheranan ini semakin kuat ketika saya saar bahwa yang menggerakan semua ini pasti lebih gila lagi. God must be crazy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar